Breaking News

Praka Arif Patandung Turut Menghadiri Pemakaman Salah Satu Warga Binaan yang Meninggal Dunia

 


Komando Bhayangkara - Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, Praka Arif Patandung menghadiri pemakaman salah satu warga binaan yang meninggal dunia pada hari Kamis Tgl. 22-10-2020 Pkl.13.00 Wita a.n H. SUARDI (Almarhum) umur 72 Th. bertempat di Dusun Pattedong, Desa Pattedong Selatan, Kecamatan Ponrang Selatan. Kab Luwu. Jumat 23/10/2020.

Babinsa Desa Pattedong Selatan Praka Arif Patandung, Dengan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaan yang sedang berduka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi atas kedukaan pada keluarga yang ditinggalkan almarhum, dalam kesempatan ini Babinsa Praka Arif Patandung atas nama Koramil 1403-04/Padang Sappa menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum semoga amal dan ibadah almarhum di terima disisi Allah SWT Amin.


Dalam kesempatan tersebut sesuai dengan program pemerintah tentang Protokol Kesehatan Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang datang melayat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, tetap jaga jarak, dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan untuk mengurangi resiko penularan virus Covid-19.

Adapun yang Turut hadir di acara pemakaman almarhum :Ridwan.s.sos. (Kades Pattedong Selatan), Aswan R (Kades Tarramatekkeng), H. Basri Sakuta, S.Sos (Kades To'Balo), Para Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Toko Adat,para Kadus Pattedong, masyarakat setempat dan para rumpun keluarga almarhum yang datang dari berbagai daerah. 

Kegiatan selesai dalam keadaan aman,tertib dan lancar.
Praka Arif Patandung Turut Menghadiri Pemakaman Salah Satu Warga Binaan yang Meninggal Dunia Praka Arif Patandung Turut Menghadiri Pemakaman Salah Satu Warga Binaan yang Meninggal Dunia Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar