Breaking News

Serda Dediman Karya Bakti di Pesantren Darul Istiqomah Desa Lampuara Kab. Luwu


Komando Bhayangkara - Babinsa Desa Lampuara Koramil 1403-04/Padang Sappa Serda Dediman melaksanakan kegiatan karya bakti meratakan timbunan, pengecatan kantor, pembersihan lingkungan bersama anak-anak pesantren Darul Istiqomah Dusun Leppangan dalam rangka kunjungan dinas pendidikan dan dinas kementrian agama dari kabupaten dan provinsi.bertempat di Desa Lampuara. Kec Ponsel, Kab. Luwu.

Kegiatan ini merupakan sala satu bentuk kepedulian seorang babinsa sebagai aparat teritorial bersama anak-anak pesantren bekerja karya bakti meratakan timbunan,pengecatan kantor dan pembersihan lingkungan.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut sbb: guru-guru. penjaga pesantren dan masyarakat yang tinggal di areal pesantren.

Kapala sekolah pesantren Ust. Mahmuddin, S.Ag.menyatakan trima kasih banyak babinsa sudah luankan waktunya.seharusnya di waktu libur babinsa bisa berkumpul dengan keluarga tapi babinsa dengan semangatnya luangkan waktu hadir di tengah-tengah kami.


Serda Dediman Babinsa Desa Lampuara kami sebagai prajurit tidak mengenal hari kerja atau hari libur, kami selalu siap untuk mendampingi, membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya. Kegiatan selesai berjalan aman dan lancar.
Serda Dediman Karya Bakti di Pesantren Darul Istiqomah Desa Lampuara Kab. Luwu Serda Dediman Karya Bakti di Pesantren Darul Istiqomah Desa Lampuara Kab. Luwu Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar