Breaking News

Sikapi Datangnya Musim Penghujan, Dandim 0824/Jember Tekankan Jajarannya Agar Waspada Bencana

 


Komando Bhayangkara - Dalam rangka mengantisipasi bencana alam sehubungan dengan datangnya musim penghujan, Dandim 0824/Jember menekankan Koramil Jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaannya.

Hal ini terungkap saat kami wawancarai pada Selasa 20/10/2020 diruang kerjanya, pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  ya g menyatakan bahwa ditengah padatnya kegiatan dalam upaya mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan covid 19, pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang memasuki masa kampanye, kini kita juga harus mewaspadai bencana hidrometeorologi sesuai apel bencana yang kita gelar kemarin.

Bahkan rilis Badan Meteorologi, Klimatologi 
dan Geofisika (BMKG) Juanda Surabaya,  dalam tiga hari ini 19-21 Oktober 2020, termasuk wilayah  Kabupaten Jember, berpotensi hujan lebat, diiringi petir dan angin kencang.

Untuk itu, saya tekankan kepada seluruh jajaran agar memonitor wilayahnya masing-masing, sehingga apabila terjadi termonitor secara cepat, dengan langkah dan tindakan yang cepat dan tepat, sehingga dapat meminimalisir utamanya kerugian jiwa.

Lakukan lapor cepat, jalin koordinasi dengan aparat terkait diwilayahnya, manfaatkan sarana dan prasarana yang ada serta lakukan langkah tanggap darurat secara terpadu, dengan cepat dan tepat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Sikapi Datangnya Musim Penghujan, Dandim 0824/Jember Tekankan Jajarannya Agar Waspada Bencana Sikapi Datangnya Musim Penghujan, Dandim 0824/Jember Tekankan Jajarannya Agar Waspada Bencana Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar