Breaking News

Wujud Sinergitas Aparat Kewilayahan, Camat Dan Kapolsek Lurug Koramil 0824/13 Rambipuji


Komando Bhayangkara - Kejadian yang yang disangka-sangka, menimpa Koramil 0824/13 Rambipuji pada Senin 05/10/2020 dimana Camat Rambipuji bersama Kapolsek serta anggotanya masing-masing datang beramai-ramai ke Koramil 0824/13 Rambipuji.

Kedatangan Camat Sukowinarko dan Kapolsek AKP Hari Pamuji melurug (datang beramai-ramai) tersebut sungguh  mengaggetkan Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi bersama anggota Koramil, yang seketika langsung menyambut kedatangan rombongan tersebut.

Teriring ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 75 Tentara Nasional Indonesia Camat Sukowinarko bersama Kapolsek memohon maaf karena kita sengaja memberikan surprise kepada Danramil dan anggotanya.

Selamat Ulang Tahun Semoga TNI Selalu Jaya dalam bersama-sama mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Menyikapi hal tersebut Danramil 0824/13 Rambipuji menyampaikan terima kasih kepada rekan Muspika yang memberikan atensi pada HUT TNI ini, kita.memang selalu bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah, apalagi selama pandemi ini praktis hampir setiap hari kita jalan bersama, untuk itu semoga momentum ini sekaligus memantapkan soliditas kami sebagai sesama aparat Kewilayahan. Kata Kapten Chb Mulyadi.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, sangat mengapresiasi aparat diwilayah jajaran yang selalu kompak tersebut, pada momentum HUT Ke 75 TNI, dengan Thema Sinergi Untuk Negri, memang sedang terjalin diseluruh lapisan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Muspika Rambipuji tersebut, juga dilakukan diberbagai wilayah jajaran dalam momentum HUT Ke 75 TNI, ini merupakan salah satu wujud sinergitas dan soliditas kita bersama aparat terkait dan masyarakat.

Kita di Kabupaten  Jember ini senantiasa bersinergi dengan siapa saja, bagi semua elemen masyarakat, dalam mewujudkan kondusifitas wilayah, dalam memantapkan pertahanan wilayah dalam menunjang pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sinergi inilah yang harus selalu kita tingkatkan. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Wujud Sinergitas Aparat Kewilayahan, Camat Dan Kapolsek Lurug Koramil 0824/13 Rambipuji  Wujud Sinergitas Aparat Kewilayahan, Camat Dan Kapolsek Lurug Koramil 0824/13 Rambipuji Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar