Breaking News

Aksi Peduli, Dandim 0824/Jember Bagikan Masker Kepada Pengendara Tak Bermasker


Komando Bhayangkara - Aksi peduli kembali dilakukan oleh Kodim 0824/Jember, pada Jum'at 27/11/2020 dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, membagikan 300 masker kepada pengendara yang tak bermasker 

Pembagian masker tersebut dilakukan dijalan PB Sudirman Depan Markas Kodim 0824/Jember, pengendara yang tidak mengenakan masker langsung diarahkan masuk markas untuk menerima pengarahan dan diberikan masker oleh Dandim 0824/Jember bersama seluruh Perwira Staf.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember dalam wawancaranya dengan sejumlah awak media menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap kondisi wilayah ditengah Pandemi Covid 19, yang perkembangannya cenderung meningkat secara signifikan.

Untuk itu saya melakukan kegiatan seperti ini, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sosial.


Supriyadi 28 tahun salah satu warga Bangsalsari yang melintas dan tidak mengenakan masker, yang terjaring pembagian masker tersebut menyatakan, bahwa dirinya biasanya selalu mengenakan masker, karena tahu bahayanya penyenaran Covid 19, namun karena ini tadi ketinggalan dan baru sadar di jalan, akhirnya terkena razia ini, dan Alhamdulillah diberi masker oleh Dandim 0824/Jember.

Untuk itu terima kasih kepada Pak Dandim, meskipun saya harus mengucapkan kesalahan saya lima kali secara.keras dan berjanji tidak melanggar lagi, dengan upaya seperti ini sangat membantu kami, sekali lagi terima kasih kepada Kodim 0824/Jember yang mau mengajak dan mengingatkan masyarakat seperti saya. pungkas Supriyadi. (Siswandi)
Aksi Peduli, Dandim 0824/Jember Bagikan Masker Kepada Pengendara Tak Bermasker Aksi Peduli, Dandim 0824/Jember Bagikan Masker Kepada Pengendara Tak Bermasker Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar