Breaking News

Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan Kesehatan Terkait Covid 19 dan Penyakit Degeneratif


Komando Bhayangkara - Dalam rangka.meningkatkan wawasan kesehatan anggota militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN), Kodim 0824/Jember menggelar penyuluhan kesehatan bagi anggota dengan pateri dr. Nurul Widiyati dari Rumah Sakit (Rumkit) Baladhika Husada Jember, bertempat di Aula Kodim 0824/Jember pada Jum'at 20/11/2020.

Didampingi Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, dr. Nurul Widiyati yang juga salah satu dokter di Rumkit Baladhika Husada Jember (atau dikenal dengan DKT),  memaparkan terkait penyakita degeneratif  adalah dimana kondisi kesehatan saat tubuh penderitanya mengalami penurunan fungsi jaringan dan organ.


Penyakit degeneratif dapat memburuk seiring berjalannya waktu. Penyakit ini dapat memengaruhi sistem saraf otak, sumsum tulang belakang, tulang, pembuluh darah, sampai jantung, termasuk penyakit Covid 19 yang saat ini menjadi pandemi diseluruh belahan dunia.

Menyikapi hal tersebut, Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya informasi kesehatan bagi kita yang relatif sudah berusia lebih dari 45 tahun.

Dengan pemaparan dari dr. Nurul Widiyati diharapkan anggota dapat melakukan perawatan diri dan keluarga dengan baik, sehingga kita tetap bugar ditengah pandemi Covid 19, yang sekarang menghantui kita semua, dan apa yang dimaksud dengan penyakit degenatif, untuk itu ikuti arahan dr. Nurul Widiyati, semoga bermanfaat bagi kita semua. Pungkas Kasdim 0824/Jember. (Siswandi)

Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan Kesehatan Terkait Covid 19 dan Penyakit Degeneratif Anggota Kodim 0824/Jember Terima Penyuluhan Kesehatan Terkait Covid 19 dan Penyakit Degeneratif Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar