Breaking News

Anggota Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Persit KCK Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak dan Masker

 


Komando Bhayangkara - Bertempat di jalan depan Makoramil 0824/10 Mumbulsari pada Jum'at 13/11/2020 dilaksanakan  Jum'at Berkah dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 11 Koramil 0824/10 Mumbulsari tersebut,  melibatkan anggota militer dan Persit KCK, dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Hendra Faizar bersama Ny Hendra Faizar selaku ketua Persit KCK Ranting 11 Koramil 0814/10 Mumbulsari.

Menurut Danramil Kapten Arm Hendra Faizar, pelaksanaan kegiatan merupakan inisiasi dari ibu-ibu, sekalian pertemuan bulanan mereka melakukan Jum'at Berkah tersebut, sebanyak 100 kotak nasi dan 2 paks masker dibagikan kepada pengendara yang melintas.


Kita sangat mendukung sekalu upaya positif yang dilakukan oleh ibu -.ibu dalam membantu masyarakat disaat masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. kata Danramil 0824/10 Mumbulsari tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode  Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut sangat mengapresiasi sekali, hal ini sebagai bagian dari kepedulian kita dalam membantu masyarakat terdampak sosial, apalagi dilaksanakan bersamaan Jum'at Berkah, InsyaAllah berkah kegiatan tersebut akan memperlancar tugas kewilayahan kita. pungkasnya. (Siswandi)

Anggota Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Persit KCK Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak dan Masker Anggota Koramil 0824/10 Mumbulsari Bersama Persit KCK Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak dan Masker Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar