Breaking News

Dandim 0824/Jember Hadiri Upacara Hari Pahlawan, Perjuangan Saat Ini Mengisi Kemerdekaan Dengan Karya Nyata Positif

 


Komando Bhayangkara - Usai melaksanakan upacara ziarah nasional, Hari Pahlawan 10/11/2020 di Kabupaten Jember dilanjutkan dengan Upacara di Alun-alun dengan Inspektur Upacara  Plt Bupati Jember A Muqid Arif.

Pada upacara tersebut A Muqid Arif membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI, yang mengambil thema Pahlawanku Sepanjang Masa, hal ini merupakan bagian penanaman nilai-nilai perjuangan para pahlawan kepada generasi Bangsa.

Upacara dihadiri oleh Ketua DPRD Jember Itqon Sauki, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Arief Rahman Arifin, Para Kepala Dinas serta para purnawirawan veteran pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.


Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai terkait makna Hari Pahlawan menyatakan, bahwa kita sebagai generasi bangsa adalah pewaris nilai-nilai perjuangan para pahlawan.

Sebagai generasi bangsa yang hidup di era milenial seperti sekarang ini,  wujud perjuangan kita diantaranya mengisi kemerdekaan dengan prestasi, karya nyata serta upaya-upaya positif lainnya, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Hadiri Upacara Hari Pahlawan, Perjuangan Saat Ini Mengisi Kemerdekaan Dengan Karya Nyata Positif Dandim 0824/Jember Hadiri Upacara Hari Pahlawan, Perjuangan Saat Ini Mengisi Kemerdekaan Dengan Karya Nyata  Positif Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar