Breaking News

Dandim 0824/Jember : Kegiatan Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur, Motivasi Terhadap Perekonomian Masyarakat

 


Komando Bhayangkara – Kehadiran Gubernur Jawa Timur pada Minggu 15/11/2020 di Kabupaten Jember ditandai dengan acara bersepeda satai yang lebih dikenal gowes bareng Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansyah, dengan start dan finish di Bank Indonesia (BI) Jember Jl Gajah Mada No. 224 Jember.

Hadir pada gowes bareng Gubernur Jawa Timur Tersebut diantaranya Plt Bupati Jember A Muqid Arif, Kasbrigif Raider 9/K Letkol Inf Arif Munawar, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin serta sejumlah pejabat Provinsi Jawa Timur maupun Kabupaten Jember.

Gowes bareng Khofifah Indar Parawansyah tersebut mengambil route Halaman Kantor BI Jember menuju Pasar Gebang, selanjutnya menuju Alun-alun Jember, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Jember, Pasar Tanjung dan Kembali Ke BI Jember.


Kegiatan tersebut diwarnai dengan pemberian bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat di Pasar Gebang,  pembagian masker di Alun-alun Jember, talkshow dengan narasumber  Hj Khofifah Indar Parawansyah bersama A Muqif Arif, Difi Ahmad Johansyah Kepala Perwakilan BI Jatim, Dadang Hardiwan Kepala BPS Jatim dan Basrul Imam  Dirut Bank Jatim  di dampingi oleh Drs. H. Sutrisno Latif, A.Md,  Kepala LPP RRI Jember  masuk ke Stodio 1 RRI Jember untuk melaksanakan acara Telkshow.

Talkshow  di Studio 1 RRI Jember bertemakan '' Sosialisasi Penaganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi " dipandu oleh Devi Fitra M ( Penyiar LPP RRI Jember ), selanjutnya rombongan menuju Pasar Tanjung untuk membagikan masker kepada masyarakat dan kembali menuju finish di BI Jember.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran pemerintah dalam Penguatan penananganan covid 19, juga memotivasi perekonomnian masyarakat Jember, ini sangat penting sekali ditengah masa pandemi.

Untuk itu saya selaku Komandan Satuan Kewilayahan sangat mendukung sekali pada acara seperti ini, ditempat finish tadi juga diberikan batuan-bantuan sosial seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Penyerahan bantuan peralatan usaha dan lain-lain, yang sangat membantu dalam peningkatan perekonomian masyarakat Jember, yang juga akan berdampak pada keamanan dan pertahanan wilayah. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember : Kegiatan Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur, Motivasi Terhadap Perekonomian Masyarakat Dandim 0824/Jember : Kegiatan Gowes Bareng Gubernur  Jawa Timur, Motivasi Terhadap Perekonomian Masyarakat Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar