Breaking News

Dandim 0824/Jember, Kita Harus Menjadi Pelopor Generasi Gemilang Tanpa Narkoba

 


Komando Bhayangkara - Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin pada saat membuka acara P4GN (Pencegahan,  Pemberantasan,  penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba)   di Aula PB Sudirman Kodim 0824/Jember, pada Selasa 17/11/2020.

Acara P4GN Kodim 0824/Jember tersebut merupakan program kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam setiap tiga bulan sekali,  dan pada kegiatan ini merupakan program Triwulan IV tahun anggaran 2020.

Bekerja sama dengan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten  Jember, dilakukan test urine terhadap 50 orang perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 0824/Jember.


Menurut Ribut Susilo petugas dari Labkesda Jember, test urine tersebut menggunakan testpack yang kadar akurasinya mencapai 98%, dan dari hasil pengetesan anggota Kodim 0824/Jember tadi secara keseluruhan negatif.

Selanjutnya dalam kata sambutannya Dandim 0824/Jember didampingi Pasi Intelijen Kapten Arm Juwari Indro Cahyono menegaskan kepada anggotanya, jangan sampai ada yang terlibat pada penyalahgunaan apalagi terlibat pada peredaran gelap narkoba, sebagai prajurit Komando Kewilayahan, harus menjadi pelopor  bagi generasi penerus bangsa dengan menjauhi narkoba.

Sekali lagi saya tegaskan jangan sampai ada yang terlibat segala bentuk penyalahgunaan maupun.peredaran narkoba, kalaupun ada yang terlibat akan kita.lakukan sanksi tegas sesuai peraturan dan hukum yang berlaku. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)



Dandim 0824/Jember, Kita Harus Menjadi Pelopor Generasi Gemilang Tanpa Narkoba Dandim 0824/Jember, Kita Harus Menjadi Pelopor Generasi Gemilang Tanpa Narkoba Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar