Breaking News

Dandim 0824/Jember : Menerima Tim Wasrik Irdam V/Brw Merupakan Suatu Kehormatan Bagi Satuan


Komando Bhayangkara - Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) merupakan bagian dalam pembinaan suatu satuan, terkait pengendalian dan pengawasan pemanfaatan anggaran maupun program kegiatan, termasuk satuan Kodim 0824/Jember.

Seperti yang dilakukan di Kodim 0824/Jember pada Senin 23/11/2020 yang menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Kodam V/Brw, yang dipimpin oleh Kolonel Arh Sumaryono, dengan 2 anggota Tim diantaranya Letkol Cku M Yasin dan Letkol Cpl Supriyono.

Dalam keterangan pers nya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa suatu kehormatan bagi kami satuan Kodim 0824/Jember, kedatangan Tim Wasrik Irdam V/Brw ini,  hal ini sebagai bagian dari fungsi pengawasan dan pengendalian terkait pemanfaatan anggaran dan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh staf Kodim dan jajarannya.


Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan seperti ini, kita akan mengetahui secara dini manakala terdapat permasalahan, untuk selanjutnya segera dilakukan perbaikan dan penyesuaian, sesuai ketentuan yang ada. kata lulusan Akmil 2001 tersebut.

Sekali lagi saya menyampaikan selamat datang dan  terima kasih atas perkenan Tim Wasrik Irdam V/Brw dalam melaksanakan kegiatannya di Kodim 0824/Jember, selamat mejalankan pemeriksaan, semoga apa yang dilakukan dapat dijadikan pedoman dalam mejalankan fungsi staf guna mendukung tugas kewilayahan yang lebih optimal lagi. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Dandim 0824/Jember : Menerima Tim Wasrik Irdam V/Brw Merupakan Suatu Kehormatan Bagi Satuan Dandim 0824/Jember : Menerima Tim Wasrik Irdam V/Brw Merupakan Suatu Kehormatan Bagi Satuan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar