Breaking News

Kasdim 0824/Jember Ingatkan KBT dan Anggota Tetap Waspadai Balatkom dan Paham Radilal

 


Komando Bhayangkara – Hal tersebut disampaikan oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak mewakili Dandim 0824/Jember yang sedang ada tugas luar kota,  membuka Pembinaan Ansisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Paham Radikal, pada Jum’at 13/11/2020 di Aula Kodim 0824/Jember.

Acara yang dihadiri oleh Perwakilan anggota Koramil Jajaran baik Militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN),  Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri (FKPPI), Perakilan Pemuda Panca Marga (PPM), Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) dan organisasi sosial lainnya yang tergabung pada Keluarga Besar TNI (KBT), dengan memperhatikan protokol kesehatan covid 19.


Dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, menyampaikan permohonan maaf Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  tidak bisa membuka acara ini, karena sedang melaksanakan kegiatan dinas di Jakarta, dan mewakilkan kepada saya.

Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada anggota dan KBT, untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan munculnya Balatkom dan faham radikal disekitarnya, adalan komunikasi sosial (komsos) secara lebih intensif dengan berbagai elemen masyarakat diwilayahnya, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi secara dini.  Kata Kasdim 0824/Jember.

Usai dibuka oleh Kasdim 0824/Jember selanjutnya dilakukan pembekalan-pembekalan oleh para penyaji materi yang merupakan beberapa Danramil Jajaran Kodim 0824/Jember yang sudah ditugaskan. (Siswandi)
Kasdim 0824/Jember Ingatkan KBT dan Anggota Tetap Waspadai Balatkom dan Paham Radilal Kasdim 0824/Jember Ingatkan KBT dan Anggota Tetap Waspadai Balatkom dan Paham Radilal Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar