Breaking News

Kasdim 0824/Jember Pada Peringatan Maulid Nabi, Kita Teladani Ajarannya Sebagai Dasar Dalam Menjalankan Tugas

 


Komando Bhayangkara - Peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW, yang dikenal dengan.peringatan Maulid Nabi Muhammad, senantiasa diperingati oleh umat Islam, seperti yang dilakukan oleh Kodim 0824/Jember pada Senin 09/11/2020 yang memperingati Maulid Nabi di Masjid Al Ihklas komplek Markas Kodim 0824/Jember.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, yang mewakili Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang sedang melaksanakan kegiatan dinas di luar kota, Kepala Bank BNI Syariah Muntaha Mahfud,  KH Hasan Basri, para Danramil serta perwakilan anggota militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak menyatakan bahwa peringatan Maulid Nabi ini merupakan wujud kecintaan kita kepada Nabiullah Muhammad SAW, sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kita prajurit TNI Kodim 0824/Jember.

Untuk itu melalui momentum Maulid Nabi ini kita juga bersama Bank Syariah Mandiri yang juga berulang tahun ke 21, bersama kita memperingati Maulid Nabi ini sekaligus memberikan bantuan kepada 20 Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) disekitar Makodim 0824/Jember, Pemberian bantuan Sembako kepada Warakawuri (Janda TNI).



Melalui acara ini hendaknya Keteladanan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, mampu kita laksanakan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara, terutama ditengah masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Kemudian sambutan Kepala Bank Syariah Mandiri Muntaha Mahfud yang pada intinya menyatakan terima kasihnya, kami diijinkan bergabung dalam memperingati Maulid Nabi ini, yang kebetulan kami memperingati Hari Ulang Tahun Bank Syariah Mandiri ke 21, dan peda.kesempatan ini kami juga memberikan akses bantuan kepada UMKM disekitaran kami dan Kodim 0824/Jember, karena kantor kami berhadapan dengan Markas Kodim 0824/Jember.

Semoga hikmah acara ini mampu meningkatkan kedekatan kita dengan masyarakat, semakin dikenal dan dipercaya masyarakat dalam pelayanan perbankan. Pungkas Muntaha Mahfud.

Acara dilanjutkan penyerahan Sembako kepada warakawuri dan bantuan UMKM oleh Kepala Bank Syariah Mandiri didampingi Kasdim 0824, Pasi Pers Kodim 0824 dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH Hasan Basri. (Siswandi)
Kasdim 0824/Jember Pada Peringatan Maulid Nabi, Kita Teladani Ajarannya Sebagai Dasar Dalam Menjalankan Tugas Kasdim 0824/Jember Pada Peringatan Maulid Nabi, Kita Teladani Ajarannya Sebagai Dasar Dalam Menjalankan Tugas Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar