Breaking News

Kasdim Pimpin Upacara Penerimaan Warga Baru Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember

 


Komando Bhayangkara - Dalam rangka pembinaan  generasi muda kader-kader Penerus Bangsa Indonesia, salah satu Saja Pramuka dibawah Pembinaan TNI AD yaitu Saka Wira Kartika dilakukan pembinaan secara intensif dan berkesinambungan, seperti yang dilakukan oleh Kodim 0824/Jember yang melaksanakan Perkemahan Sabtu Malam Minggu (Persami) diawali dengan upacara penerimaan warga baru Saka Wira Kartika dilapangan Kebun Sentool Desa Suci Kec Panti Kab Jember, pada Sabtu 07/11/2020.

Upacara dihadiri oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, bertindak selaku Inspektur Upacara penerimaan warga baru dan persami Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember,  Perwira Seksi Teritorial Kodim 0824/Jember Kapten Arm Suhartono beserta staf dan warga baru Saka Wira Kartika sebanyak 70 orang.


Dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember menyatakan rasa salut dan bangga, kepada adik-adik yang tergabung pada Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember.

Kalian adalah kader-kader Bangsa, generasi penerus bangsa, untuk itu jadikanlah kesempatan sekarang ini, sebagai kesempatan untuk memantapkan wawasan, pengetahuan dan ketrampilan kalian.

Jadikanlah kesempatan ini untuk meningkatkan ketrampilan 5 Kridanya, baik kemampuan survival, kemampuan montenering, Pioneer, Penanggulangan Bencana Alam dan navigasi darat, sehingga kelak kalian memiliki kemampuan lebih dari yang lainnya. Tegas Kasdim 0824/Jember. (Siswandi)Kasdim  Pimpin Upacara Penerimaan Warga Baru Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember
Kasdim Pimpin Upacara Penerimaan Warga Baru Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember Kasdim  Pimpin Upacara Penerimaan Warga Baru Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar