Breaking News

PT Bina Avia Persada Berterima Kasih Kepada Dandim 0824/Jember, Telah Dilaksanakannya Pelatihan Kedisiplinan dan Bela Negara

 


Komando Bhayangkara –  Keberadaan PT Bina Avia Persada yang merupakan Lembaga Kursus dan Pelatihan tersebut, sudah berdiri sejak tahun 2005 dengan kantor pusat di Jl Ipda Tut Harsono No. 32 Timoho – Jogjakarta tersebut memiliki lima kator cabang termasuk Cabang Jember  yang beralamat di Jl. Kalimantan No.16 Jember. 

Praktis selama tiga hari pada Kamis 12/11/2020, Mahasiswa Baru PT Bina Avia Persada Jember yang mendidik calon pramugara, pramugari, tenaga staf bandara penerbangan,  mengakhiri  pelatihan kedisiplinan, bela negara dan wawasan kebangsaan  dengan pemateri Personel Kodim 0824/Jember.

Hal ini sebagai upaya dalam rangka memberikan pembekalan kepada anak didik kita, sebelum menjalani meteri perkuliahan/kursus sesuai bidang yang akan ditekuninya, mereka harus kita dasari dengan kedisiplinan dan karakter kebangsaan. Kata Distrik Manager PT Bina Avia Persada Jember Agus Setiawan.


Saya atas nama Pimpinan PT Bina Avia Persada tentunya sangat berterima kasih kepada Dandim 0824/Jember beserta staf, atas kerjasamanya, semoga kedepan kita dapat terus bekerjasama dan bersinergi,  dalam  membentuk sumberdaya manusia yang memiliki kedisiplinan dan berkarakter kebangsaan. Pungkas Agus Setiawan.

Sementara itu Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak mewakili Dandim 0824/Jember, usai memberikan peembekalan wawasan kebangsaan kepada adik-adik  pada akhir acara, dalam wawancaranya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kodim 0824/Jember dalam memberikan pembekalan kedisiplinan bagi adik-adik calon pramugari, pramugara, staf penerbangan dari PT Bina Avia Persada.


Semoga apa yang telah diberikan oleh seluruh pemateri dari personel Kodim 0824/Jember tersebut, dapat menjadi bekal adik-adik dalam menjalani proses pelatihan dan kursus dan selanjutnya menjadi bekal dalam mengabdikan dirinya baik sebagai staf bandara penerbangan, pramugari maupun pramugara dan lain-lainnya. Ungkap Kasdim 0824/Jember. (Siswandi)
PT Bina Avia Persada Berterima Kasih Kepada Dandim 0824/Jember, Telah Dilaksanakannya Pelatihan Kedisiplinan dan Bela Negara PT Bina Avia Persada Berterima Kasih  Kepada Dandim 0824/Jember, Telah Dilaksanakannya Pelatihan Kedisiplinan dan Bela Negara Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar