Breaking News

Sosialisasi Program "Balon Bupati Aman" di Desa Sitemu Pemalang

 


Komando Bhayangkara - Rabu,19/11/2020 15.30 WIB "AMAN" sebutan yang sering digunakan oleh semua orang,lembaga, institusi dan apapun yang mengandung resiko ,sekarang digunakan oleh calon bupati Pemalang No Urut Dua (2) yaitu " Agung-MANsur (AMAN) 

Pengenalan sosok Calon Bupati Pemalang di Desa Sitemu Kecamatan Petarukan dikonsentrasikan di rumah Muhroji (33) salah satu relawan mandiri, puluhan orang datang sesuai undangan mentaati protokol covid 19. Pengamanan dari Kepolisian diterjunkan Lima Personil berseragam dan tidak berseragam serta Panwas Kecamatan Petarukan.


Program prioritas AMAN yang akan dilaksanakan diantaranya perbaikan jalan, pertanian terutama pupuk Urea (garem) subsidi yang mahal dan sempat hilang dari pasaran. AMAN siap memperbaiki semua, tentunya membutuhkan dukungan untuk bisa menjadi Bupati dalam PILKADA tahun ini.

Informasi tuan rumah undangan yang dibagikan 50 orang  yang sesuai dengan perijinan dari Kepolisian akan tetapi diluar dugaan, antusias masyarakat yang ingin perubahan sangat tinggi dengan bukti acara tersebut. 


"Saya kaget yang datang begitu banyak ,saya hanya mengundang 50 orang sesuai aturan tapi bagaimana lagi semua diluar dugaan" tutur Muhroji kepada awak media. (Bondan MKB Pemalang)
Sosialisasi Program "Balon Bupati Aman" di Desa Sitemu Pemalang Sosialisasi Program "Balon Bupati Aman" di Desa Sitemu Pemalang Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar