Breaking News

Anggota Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember, Kawal Distribusi Logistik Pilkada

 


Komando Bhayangkara - Jelang H-1 pelaksanaan pemungutan suara, kesibukan pengamanan fokus pada pengawalan Pendistribusian logistik Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa/Kelurahan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Seluruh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dibantu unsur pengamanan Pilkada 2020, secara keseluruhan melakukan pengawalan logistik Pilkada tersebut, karena malam ini, secara keseluruhan harus sudah selesai.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan apresiasinya kepada jajaran serta aparat diwilayah dan panitia pemilihan yang kompak melaksanakan kegiatan sesuai porsi masing-masing.


Dari hasil pantauan diseluruh wilayah, laporan yang masuk hingga saat ini pendistribusian berjalan dengan tertib, lancar dan aman, semoga target akhir pendistribusian nanti malam dapat diselesaikan secara keseluruhan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan pemungutan suara dengan.lancar dan aman.

Kita sudah tekankan kepada Danramil jajaran untuk membantu perkuatan pengamanan secara optimal, namun tetap memperhatikan dan mempedomani netralitas TNI. Tegas Dandim 0824/Jember yang aktif melakukan pemantauan pengamanan Pilkada dan percepatan penanganan Covid 19. (Siswandi)

Anggota Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember, Kawal Distribusi Logistik Pilkada Anggota Koramil Jajaran Kodim 0824/Jember, Kawal Distribusi Logistik Pilkada Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar