Breaking News

Cegah Penyebaran Covid 19, Tiga Kecamatan Zona Merah Di Jember Diguyur Disinfecktan di Kawal Tiga Pilar


Komando Bhayangkara - Kecamatan berikutnya yang menjadi sasaran Penyemprotan Disinfecktan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Jember adalah Kecamatan Bangsalsari, Tanggul dan Sumberbaru.

Ketua PMI Jember Zaenal Marzuki turun langsung memoin jalannya.penyemprotan yang mengerahkan 1 unit truk penyemprotan manual dan i unit Gunner Spray Blower.

Di Kecamata Bangsalsari Tim Petugas dari.PMI Jember disambut olah Muspika Bangsalsari dipimpin Camat Bangsalsari Murtadlo, Kapolsek Bangsalsari dan Danramil 0824/Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yaqin, masing-masing menurunkan anggotanya untuk melakukan pengawalan pelaksanaannya.

Petugas PMI langsung diarahkan kelokasi-lokasi yang banyak warga terpapar Covid 19, selesai penyemprotan di Bangsalsari, petugas langsung menuju Kecamatan Tanggul, disambut di Balai Desa Tanggul Wetan, langsung dikawal Danramil dan anggota melakukan penyemprotan di kawasan keramaian, termasuk pasar Tanggul menjadi sasaran penyemprotan.


Tim Penyemprot selanjutnya menuju Sumberbaru, disambut Danramil 0824/17 Sumberbaru Kapten Inf Asno, Camat Sumberbaru M Yusuf dan Kapolsek Sumberbaru, setelah pengarahan dan koordinasi route penyemprotan, langsung dilakukan penyemprotan dikawasan kantong warga terpapar Covid 19.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin sangat mengapresiasi aparat diwilayah, atas kekompakannya melakukan optimalisasi upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

Demikian halnya selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, Saya sangat berterima kasih kepada Ketua PMI Jember, yang menurunkan personel dan prasarananya, bersinergi dengan wilayah jajaran melakukan penyemprotan Disinfecktan, semoga ihtiar kita ini mampu menekan laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Cegah Penyebaran Covid 19, Tiga Kecamatan Zona Merah Di Jember Diguyur Disinfecktan di Kawal Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid 19, Tiga Kecamatan Zona Merah Di Jember Diguyur Disinfecktan di Kawal Tiga Pilar Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar