Breaking News

Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor Forkopimda, Terkait Percepatan Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Jember


Komando Bhayangkara – Pada hari pertama pasca melaksanakan cuti kampanye, Bupati Jember Hj Faida, pada Minggu 06/12/2020 langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda Kabupaten Jember, terkait percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember.

Hadir pada rakor tersebut diantaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, Gatot Triono Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 dan seluruh unsur dalam Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jember Hj Faida menegaskan bahwa keberadaan penanganan covid 19 ini tidak ada kaitannya dengan politik, utamanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk menyiapkan berita acara pergantian satgas Covid 19 dari Drs. A. Muqiet Arif (Wakil Ketua Bupati Jember ) kepada dr. Hj. Faida MMR (Bupati Jember), mari kita perbaiki dan kita tingkatkan kinerja kita.


Usai kegiatan rakor,  Dandim 0824/Jember saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa kegiatan rakor ini kembali kita mensinkronkan, memadukan langkah-langkah yang sudah kita lakukan dan langkah-langkah lanjutan yang bagaimana, sehingga terjadi percepatan penangnanan covid 19 di Kabupaten Jember.

Kita seluruh jajaran Forkopimda semangat melakukan upaya-upaya nyata dilapangan, dan hal ini diharapkan diimbangi dngan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, sehingga kita sama-sama dapat keluar dari pandemi covid 19 ini. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor Forkopimda, Terkait Percepatan Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Jember Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor Forkopimda, Terkait Percepatan Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Jember Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar