Breaking News

Dandim 0824/Jember Lepas Anggota Yang Memasuki Masa MPP


Komando Bhayangkara - Bertempat di halaman Markas Kodim 0824/Jember, pada Kamis 03/12/2020 dilaksanakan upacara pelepasan personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP)   anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0824/Jember.

Sebanyak 7 orang anggota yang sedang menjalani masa MPP dilakukan pelepasan oleh Dandim 0824/Jember, kepada yang bersangkutan diberikan surat perintah pelaksanaan MPP dan Piagam Penghargaan atas dedikasi dan sumbangsihnya kepada  kesatuan, maupun kepala TNI AD semasa dinasnya.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi anggota tersebut selama ini, sungguh suatu  kehormatan dapat.mengakhiri masa dinasnya dengan baik, tanpa pelanggaran.


Kepada mereka yang menjalani MPP tersebut diberikan masa persiapan selama satu tahun, untuk kembali beradaptasi dengan masyarakat, namun selama satu tahun tersebut mereka secara administratif masih dalam tanggung jawab Satuan Kodim 0824/Jember, sehingga kepada mereka kita harapkan dapat menyesuaikan dengan baik ditengah masyarakat, sehingga dapat mengakhiri  MPP hingga pensiun dalam keadaan sehat dan tanpa pelanggaran serta tanpa permasalahan.

Sekali lagi selamat kepada anggota yang menjalani MPP, dan selama mereka sudah tidak dinas lagi, hendaknya tali silaturahmi sebagai manusia tetap terjaga dengan satuan dan rekan-rekan yang masih dinas. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Lepas Anggota Yang Memasuki Masa MPP Dandim 0824/Jember Lepas Anggota Yang Memasuki Masa MPP Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar