Breaking News

Di Pasar Kreongan, Dandim 0824/Jember Bagikan Masker dan Sosialisasikan Prokes


Komando Bhayangkara - Pasar Kreongan yang berlokasi di Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, pada Minggu 06/12/2020  dilaksanakan Sosialisasi Potokol Kesehatan Covid 19, langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Didampingi oleh  Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono, Camat M Rofiq, Kepala Pasar Dedi S, kegiatan diawali dengan pembagian masker kepada pengunjung dan pedagang pasar.

Selanjutnya dilakukan sosialisasi langsung oleh Dandim 0824/Jember dengan mengelilingi kawasan dalam pasar Kreongan, yang disambut hangat oleh pedagang dan pengunjung pasar.


Dalam wawancaranya, Dandim 0824/Jember menyatakan bahwa kita harus tingkatkan intensitas sosialisasi, kita harus.optimalkan upaya pendisiplinan masyarakat, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk merubah kebiasaan baru kita dengan selalu mengenakan masker saat berada diluar rumah.

Biasakan mencuci tangan dan menjaga jarak sosial, kalau kebiasaan masyarakat ini sudah terwujud, maka virus Corona tidak akan berkembang dan kita dapat segera keluar dari pandemi Covid 19 ini. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Di Pasar Kreongan, Dandim 0824/Jember Bagikan Masker dan Sosialisasikan Prokes Di Pasar Kreongan, Dandim 0824/Jember Bagikan Masker dan Sosialisasikan Prokes Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar