Breaking News

Karya Bakti Koramil 0824/21 Puger Bantu Renovasi Rumah Bu Sulawi


Komando Bhayangkara –  Sulawi merupakan perempuan renta yang berusia 65 tahun bekerja sebagai buruh tani, yang berdomisili di Dusun krajan sembungam Rt.003 Rw.005 Ds. Mlokorejo,  kondisi rumahnya yang mau roboh karena banyak bagian kerangkanya yang lapuk termakan usia, mendapatkan bantuan dari swadaya masyarakat untuk memperbaiki rumahnya tersebut, dengan dikerjakan melalui karya bakti TNI Koramil 0824/21 Puger pada Senin 07/12/2020.

Hadir pada ksempatan tersebut diantaranya anggota Koramil 0824/21 Puger sebanyak 3 orang dipimpin Babinsa Mlokorejo Serda Suhada, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Mlokorejo,  Komunitas Informasi Warga Mlokorejo serta warga sekitar sebanyak 15 orang.

Menurut Danramil 0824/21 Puger Kapten Chb Hadi Windoko menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kita TNI dan warga masyarakat sekitarnya, terhadap kondisi rumah Bu Sulawi yang sudah benar-benar tidak layak huni.


Dengan dibantu material oleh warga masyarakat sekitarnya, kita membantu pengerjaannya, dan kita kirim 3 personel, karena personel yang lainnya sedang sibuk pada penanganan covid 19 dan pengamanan tahapan Pilkada, sehingga kita menggerakkan personel sisanya. Tegas Danramil 0824/21 Puger tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyikapi kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap karya bakti yang dilaksanakan dalam membantu renovasi rumah warga kurang layah huni tersebut.

Apalagi pada kondisi pandemi dan cuaca ekstrim seperti ini, semoga dengan menghuni rumah yang lebih layak akan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Bu Sulawi. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Karya Bakti Koramil 0824/21 Puger Bantu Renovasi Rumah Bu Sulawi Karya Bakti Koramil 0824/21 Puger Bantu Renovasi Rumah Bu Sulawi Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar