Breaking News

Kasdim 0824/Jember Buka Apel Danramil Dan Baninsa Tersebar, Wujudkan Profesionalitas Aparat Kewilayahan


Komando Bhayangkara - Apel Danramil dan Baninsa Tersebar merupakan turunan dan program Apel Danrem dan Dandim terpusat yangbsudah dilaksanakan pada Bulan Nopember 2020 yang lalu.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0824/Jember, yang melaksanakan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar, yang dibuka oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak dan diikuti oleh Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0824/Jember, dengan memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

Sebelum membuka acara tersebut, dalam sambutannya Kasdim 0824/Jember menyampaikan permohonan maaf Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang tidak dapat hadir dan membuk acara ini, sehingga diwakilkan kepada saya.

Apel Danramil dan Babinsa ini merupakan bagian dari pemantapan wawasan dan pengetahuan anggota, sebagai bekal  dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, untuk itu mari semua materi yang akan disampaikan nanti diikuti dengan sebaik-baiknya.


Beberapa materi yang akan disampaikan diantaranya Sikap Teritorial, Lima Kemampuan Teritorial, Lapor Cepat dan Temu cepat dan lain-lain, dan ditambahkan dengan Pemahaman  Protokol Kesehatan Covid 19.

Sekali lagi mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sebagai bekal kita dalam melaksanakan tugas kewilayahan dan sebagai bagian dalam meningkatkan profesionalitas Prajurit Satuan Kewilayahan Kodim 0824/Jember. Tegas Mayor Inf Sampak.

Selanjutnya pernyataan pembukaan Apel Danramil dan Babinsa, oleh Kasdim 0824/Jember, selanjutnya peserta diberikan materi-materi yang sudah ditentukan. (Siswandi)
Kasdim 0824/Jember Buka Apel Danramil Dan Baninsa Tersebar, Wujudkan Profesionalitas Aparat Kewilayahan Kasdim 0824/Jember Buka Apel Danramil Dan Baninsa Tersebar, Wujudkan Profesionalitas Aparat Kewilayahan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar