Breaking News

Kasdim 0824/Jember Dampingi Plt Bupati Jember Resmikan Prasasti Agro Wisata Custer Durian


Komando Bhayangkara – Bertempat di Dusun Curah Damar Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember pada Sabtu 05/12/2020 dilaksanakan Peresmian Prasasti Agro Wisata Custer Durian, oleh Plt Bupati Jember A Muqid Arief.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Plt Bupati Jember A Muqid Arief, Administrator Utama (ADM) Perhutani Kepala Pemangku Hutan (KPH)  Jember Rukman Supriatna selaku penyedia lahan, Kepala Dinas Pariwisata Kab jember, Kepala Dinas Perkebunan, Muspika Silo dan pejabat terkait lainnya.

Dalam kata sambutannya Adm Perhutani Jember Rukman Supriatna menyatakan, bahwa keberadaan  Agro Wisata Custer Durian ini diharapkan mampu menjadi destinasi wisata bari di Kabupaten Jember, dan ini kami persembahkan bagi masyarakat Jember, semoga memberikan manfaat termasuk bagi warga sekitarnya.


Selanjutnya Plt Bupati Jember A Muqid Arief pada sambutannya yang pertama dirinya berpamitan bahwa terhitung hari ini masa jabatannya sebagai Plt Bupati Jember berakhir, untuk itu saya mohon maaf manakala selama menjabat Plt Bupati ada hal-hal yang kurang berkenan.

Hari ini kita melaksanakan peresmian Prasasti Agro Wisata Custer Durian, tentunya kita patut berterima kasih kepada Perum Perhutani Jember yang mengembangkan beberapa lahannya menjadi obyek wisata, dengan ditandai kegiatan hari ini yang sekaligus launching, semoga mempu menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat. 

Dan mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan, agar pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir, dan kita dapat kembali pada kehidupan yang normal seperti sedia kala. Ungkap A Muqid Arief.

Usai kegiatan tersebut, Kasdim 0824/Jember mayor Inf Sampak, menanggapi kegiatan peresmian Prasasti Prasasti Agro Wisata Custer Durian ini menyatakan, bahwa keberadaan obyek wisata sebagai bagian dari upaya penguatan perekonomian daerah, tentunya sangat kami dukung sekali.

Disamping memberikan manfaat secara ekonomi bagi pemerintah daerah, juga memberikan dampak perekonomian bagi masyarakat disekitarnya, dengan peningkatan perekonomian tersebut tentunya akan memantapkan perhatanan wilayah dalam menunjang pertahanan nasional. Pungkas Kasdim 0824/Jember. (Siswandi).
Kasdim 0824/Jember Dampingi Plt Bupati Jember Resmikan Prasasti Agro Wisata Custer Durian Kasdim 0824/Jember Dampingi Plt Bupati Jember Resmikan Prasasti Agro Wisata Custer Durian Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar