Breaking News

Masuki Masa.Tenang Pilkada, Muspika Rambipuji Dampingi Pelepasan APK

 


Komando Bhayangkara - Memasuki masa tenang tgl 06-08 Desember 2020, Seluruh alat peraga Kampanye (APK) dilakukan pelepasan oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), didampingi oleh Satpol PP, Polsek dan Koramil.

Seperti yang dilakukan pada diwilayah Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember pada Minggu 07/12/2020, Muspika yang terdiri dari Camat Yuni Suhono, Kapolsek Iptu Sucipto dan Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi masing-masing bersama anggotanya melakukan pendampingan pelepasan APK, yang dilakukan oleh Panwascam Rambipuji.

Disela-sela kegiatan tersebut, saat kami konfirmasi Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi menyatakan,  bahwa kita TNI membantu perkuatan pengamanan Pilkada dengan semua tahapannya, termasuk dalam hal pelepasan APK ini.


Sehingga pada saat masa tenang ini sudah tidak terpasang lagi APK dari masing-masing pasangan calon, sesuai.ketentuan dan tahapan Pilkada, sehingga kita membantu mengawal keamanan pelaksanaannya. Kata Kapten Chb Mulyadi.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, terkait kegiatan tersebut dalam pernyataannya menyampaikan, bahwa seluruh jajarannya sudah diperintahkan untuk ikut.membantu perkuatan pengamanan disemua tahapan yang dilaksanakan.

Terutama saat masa tenang, agar benar-benar meyakinkan semua pihak bahwa APK sudah bersih diseluruh wilayah, bantu pihak terkait dalam penertibannya, selanjutnya jadikan masa tenang ini sebagai momentum untuk mendinginkan, menyejukkan suasana politik diwilayahnya, berkoordinasi dengan pihak terkait, sehingga pemungutan suara dapat berjalan dengan sehat sesuai protokol kesehatan covid 19, demokratis, lancar dan aman. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Masuki Masa.Tenang Pilkada, Muspika Rambipuji Dampingi Pelepasan APK Masuki Masa.Tenang Pilkada, Muspika Rambipuji Dampingi Pelepasan APK Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar