Breaking News

Plt Bupati Didampingi Dandim 0824/Jember Lepas Petugas Penyemprotan Disinfecktan


Komando Bhayangkara - Dalam rangka menekan laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember, Plt Bupati Jember A Muqid Arif,  didampingi Dandim 0824/Jember Latkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  Camat Kaliwates Bambang Saputro dan Ketua PMI Jember Zaenal Arifin, pada Jum'at 04/12/2020 melepas bendera start bagi petugas penyemprotan disinfektan di kawasan Kota dan Pasar Tanjung Jember.

Sejumlah petugas  mobil  penyemprotan milik Palang Merah Indonesia (PMI) Jember, dikerahkan untuk menyemprot seluruh fasilitas umum yang tergelar di Kota Jember, seputaran Pasar Tannjung Jember, guna menekan laju penyebaran Covid 19.

Menurut Zaenal Arifin kegiatan penyemprotan ini kita lakukan sesuai arahan Ketua PMI Pusat, dan kita di Kabupaten Jember ini, secara periodik kita lakukan bersama Pemkab Jember dan Kodim 0824/Jember hingga tingkat desa yang selalu didampingi oleh Babinsa.


Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, menyatakan bahwa kita bersama seluruh unsur terkait mengoptimalkan upaya pemutusan rantai penyebaran Covid 19.

Dengan berbagai ihktiar yang kita lakukan ini,  diharapkan mampu menekan laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember Khususnya,  serta seluruh wilayah pada umumnya, dan melalui kesempatan ini saya kembali menghimbau, mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19,demi keselamatan kita dan keselamatan orang sekitar kita dari bahaya penyebaran Covid 19. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Plt Bupati Didampingi Dandim 0824/Jember Lepas Petugas Penyemprotan Disinfecktan Plt Bupati Didampingi Dandim 0824/Jember Lepas Petugas Penyemprotan Disinfecktan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar