Breaking News

Polsek Bersama Koramil 0824/23 Wuluhan Pantau Penerimaah Logistik Pilkada Dari KPU Jember Ke PPK


Komando Bhayangkara – Perkembangan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) serentak sudah mendat waktu tahap pemungutan suara, logistik Pilkada menyangkut sarana dan prasarana pemungutan suara sudah mulai didistribusikan dari Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember menuju ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), seperti yang dilakukan di PPK Wuluhan yang menerima logistik Pilkada pada Senin 30/11/2020 Pukul 15.30 Wib.

Hadir melaksanakan pemantauan diantaranya Kapolsek Akp Sugeng Piyanto bersama Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno, masing-masing bersama anggotanya melaksanakan pemantauan pendistribusian logistik Pilkada tersebut, dari KPU yang diwakili Staf Divisi Data Suwani dan Marta Dwi Cahya Ningrum, diserahkan kepada Ketua PPK Wuluhan Dwi Handoko.

Menurut Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno, tugas kita disini membantu perkuatan Polri dalam hal ini Polsek Wuluhan dalam pengamanan pentahapan Pilkada Serentak 2020, tugas kita memantau pelaksanaan pendistribusian tersebut serta membantu pengamanan jalannya pendistribusian , hingga ketingka desa dan ke Tempat Pemungutan suara (TPS).


Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyikapi kegiatan jajarannya tersebut saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa saat ini tapah pendistribusian logistik Pilkada sudah berjalan diwilayah jajaran, tugas kita TNI memantau dan membantu Polri dalam pengamanan pendistribusiannya.

Kepada seluruh jajaran agar membantu pengawalan sepenuhnya dengan mempedomi prosedur yang ada serta selalu memegang teguh pedoman Netralitas TNI, sehingga tahapan demi tahapan Pilkada dapat berjalan dengan tertib, aman  dan lancar. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)   
Polsek Bersama Koramil 0824/23 Wuluhan Pantau Penerimaah Logistik Pilkada Dari KPU Jember Ke PPK Polsek Bersama Koramil 0824/23 Wuluhan Pantau Penerimaah Logistik Pilkada Dari KPU Jember Ke PPK Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar