Breaking News

Safari Tahajud, Dandim 0824/Jember Ajak Ulama dan Masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Pilkada Serentak 2020


Komando Bhayangkara - Safari tahajud Dandim 0824/Jember pada Jum'at 04/12/2020 Pukul 03.00 Wib dilaksanakan di Masjid Baitur Rohmad Dusun Krajan Desa Biting Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember.

Hadir diantaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, didampingi Kasdim Mayor Inf Sampak dan Perwira Staf, disambut oleh Muspika Arjasa terdiri dari Danramil 0824/02 Arjasa Kapten Inf Jarwo AP, Camat Boby Ari Sandy, Kabag Humas Kab Jember Agus Herwan, Kapolsek diwakili Ipda Kaswan dan Perwakilan dari BNI Syariah.

Kegiatan langsung dilakukan sholat tahajud berjamaah dipimpin imam sholat Ustad Khotib Ketua Takmir Masjid Baitur Rohmad, dilanjutkan dzikir dan Do'a bersama.

Hingga tiba saatnya sholat subuh, selanjutnya dilakukan sambutan-sambutan yang diawali sambutan selamat datang dari Ustad Khotib, selanjutnya Sambutan Camat Bobi Ari Sandy mewakili masyarakat Arjasa yang menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim 0824/Jember melaksanakan Safari Tahajud di wilayah Kecamatan Arjasa.

Selanjutnya Boby Ari Sandy menyampaikan bahwa pada saat ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Arjasa sudah menerima logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), untuk selanjutnya akan disitribusikan ke Panitia Pemungutas Suara (PPS) Desa dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing, situasi hingga saat ini berjalan dengan aman dan kondusif. Ungkapnya. 


Selanjutnya dalam sambutannya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan terim kasih kepada Muspika, Takmir Masjid dan Masyarakat atas kehadirannya dan bersama-sama melaksanakan jamaah sholat tahajud.

Kedatangan kami disini disamping kita bersama bertafakur memohon kepada Allah SWT disepertiga malam kita agar diberikan keselamatan, wilayah sekitar kita selalu kondusif, juga dalam rangka memelihara tali silaturahmi kita.

Menggapai situasi saat ini dimana pandemi Covid 19 semakin meningkat mari kita, mohon dibantu para ulama dan tokoh masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes),  sebagai kunci utama dalam menekan laju perkembangan Covid 19.

Selanjutnya menjelang Pilkada Serentak 2020 yang juga semakin dekat, mari selalu kita jaga persatuan dan kesatuan, netralitas, serta mari kita gunakan hak pilih kita, untuk memilih pemimpin dalam membangun Kabupaten Jember lima tahun mendatang, sekali lagi mari kita sukseskan Pilkada Serentak 2020. Pungkas Dandim 0824/Jember.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 10 Paket oleh Dandim 0824/Jember kepada perwakilan penerima Ustad Khotib, serta bantuan Al Qur'an dari BNI Syariah.  (Siswandi).
Safari Tahajud, Dandim 0824/Jember Ajak Ulama dan Masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Safari Tahajud, Dandim 0824/Jember Ajak Ulama dan Masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar