Breaking News

Kepedulian Babinsa Serda Dediman Langsung Turun Tangan Membantu Warga Binaan Benahi Rumahnya

 


Komando Bhayangkara - Kab. Luwu. "Babinsa koramil 1403-04/Padang Sappa, Serda Dediman melaksanakan giat komsos dan membantu warga binaan yang sedang bekerja perbaiki rumah pak Wahab, bertempat di dusun tondok tangga Desa Bakti, Kec Ponsel, Kab Luwu. Sabtu 02/01/2021.

Babinsa serda Dediman tingkatkan kerja sama yang baik dan solidaritas yang tinggi tanpa ragu-ragu langsung turun tangan membantu warga binaannya yang sedang bekerja menggali timbunan untuk pembenahan pemasangan tegel agar rumahnya kelihatan bagus untuk di tempati.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.



Di sela-sela kesibukannya babinsa membantu mengangkat timbunan bertujuan untuk meringankan beban pekerjaan sekaligus menjalin silaturahim, keakraban dan kekeluargaan bersama warga masyarakat binaan khususnya di Desa Bakti.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

Kegiatan selesai pukul 11.00 WITA berjalan aman dan lancar.
Kepedulian Babinsa Serda Dediman Langsung Turun Tangan Membantu Warga Binaan Benahi Rumahnya Kepedulian Babinsa Serda Dediman Langsung Turun Tangan Membantu Warga Binaan Benahi Rumahnya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar