Breaking News

Mahasiswa STAI-IC Demak Peduli Korban Banjir dan Bagi Masker Gratis Di Demak

 


Komando Bhayangkara - Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Centre Demak (STAI-IC Demak), Senin 04 Januari 2021 kemarin mengadakan kegiatan kemanusiaan yaitu Penggalangan Dana Peduli Korban Banjir Demak Desa Kembangan dan Desa Sumberejo Bonang.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 sd 16.30 WIB berpusat di Lampu merah Wonosalam dan Lampu merah Botorejo Kadilangu itu pun menjadi pusat perhatian para masyarakat yang melintas, karena para mahasiswa tak mengenal panas terik matahari dan asap dan debu dari berbagai macam kendaraan yang melintas.

Anggota BEM STAI-IC juga membagikan Masker Gratis kepada pengendara dan masyarakat yang tidak memakai Masker 

Disisi Lain, Presiden BEM dan Wakil Presiden BEM STAI-IC Demak, Ahmad Nurul Fajar & Farid Hidayatullah, menjelaskan bahwa Kegiatan Penggalangan Peduli Korban Banjir ini adalah murni kegiatan sosial kemanusiaan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir, meski nominalnya tak seberapa semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi korban bencana.

Melihat di Indonesia masih terdampak Virus Covid-19, para aktivis BEM Mahasiswa STAI-IC Demak membagikan masker gratis, bertujuan untuk mengurangi serta mencegah penularan Virus Corona Covid - 19 dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan yang benar sesuai anjuran dari Pemerintah. (Aziz MKB Demak)
Mahasiswa STAI-IC Demak Peduli Korban Banjir dan Bagi Masker Gratis Di Demak Mahasiswa STAI-IC Demak Peduli Korban Banjir dan Bagi Masker Gratis Di Demak Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar